Max Biaggi Bantah ke Ducati Musim Depan

By Administrator 19 Agu 2012, 05:13:20 WIB Ekonomi
Max Biaggi Bantah ke Ducati Musim Depan

Gambar : Max Biaggi.


Roma- Mantan pembalap MotoGP Max Biaggi tengah menikmati kariernya di World Super Bike (WSBK). Terlebih, pencapaiannya di musim ini cukup membuatnya bahagia.

Biaggi masih memimpin di puncak klasemen WSBK musim ini dengan 272 poin. Hasil ini membuatnya semakin bersemangat untuk menorehkan lagi prestasi juara seperti yang ditorehkannya pada 2010.

Situasi seperti itu, semakin membuat The Roman Emperor, julukan Biaggi, nyaman membela timnya Aprilia. Makanya, saat disinggung masalah isu kepindahannya ke Ducati musim depan, Biaggi buru-buru membantah. Dia menegaskan ingin mengakhiri kariernya bersama Aprilia.

Setelah empat tahun melanglang buana di ajang MotoGP dengan prestasi terbaik menjadi runner-up pada musim pertamanya bersama Yamaha, Biaggi memutuskan hengkang pada 2005. Dua tahun berikutnya, pembalap kelahiran Juni 1971 ini terjun ke arena WSBK.

Sebelum berlabuh di Aprilia, Biaggi lebih dulu bergabung dengan Suzuki di tahun pertamanya, dan setahun berikutnya ke Ducati sebelum akhirnya melompat ke Aprilia pada 2009.


Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment