Apel Pagi dan Deklarasi Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

By Administrator 23 Apr 2020, 16:32:39 WIB Daerah
Apel Pagi dan Deklarasi Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Gambar : Apel Pagi


KAJEN - Bertempat di Halaman kantor BPKD Kab. Pekalongan pada hari Senin (10/02/2020). Menindaklanjuti Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 10 Tahun 2019 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah, telah dilaksanakan kegiatan Apel Pagi dan Deklarasi Penandatanganan Pakta Integritas dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di BPKD Kab. Pekalongan.

 

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, SH, M.Si dalam sambutannya menyatakan bahwa Birokrasi sebagai pelaksana tugas pemerintah, terus melakukan perubahan dalam mencapapai sasaran Reformasi Birokrasi dengan meningkatkan kualitas pelayanan punlik serta memudahkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasakan hasil percepatan Reformasi Birokrasi yang telah dilakukan pemerintah.

 

Pelaksanaan Reformasi Birokrasi pada seluruh Instansi Pemerintah diselenggarakan demi terciptanya pemerintahan yang baik dengan tiga indikator utama, yakni peningkatan kapasitas dan akuntabilitas Organisasi, Pemerintah yang bersih dan bebas KKN, serta peningkatan pelayanan publik.

 

Deklarasi dan penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang dilaksanakan hari ini adalah merupakan bagian penting dari kegiatan Reformasi Birokrasi sebagai titik awal dan bagian dari upaya membangun budaya Integritas.

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 20 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment